Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silaturahmi Akbar di Koto Baru, Warga Dukung Ahmadi Lanjutkan Pembangunan

 

Silaturahmi Akbar Wako Ahmadi bersama warga Koto Baru. Foto: 064/Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos, Menghadiri Silahturahmi Akbar Masyarakat 9 Luhah Koto Baru, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Koto Baru. Sabtu, (22/06/2024).

Acara yang berlangsung semarak dan sangat bermakna ini menjadi begitu spesial bagi Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dengan adanya penyampaian aspirasi dari Tokoh 4 Jenis, tokoh adat, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh wanita untuk mendukung kelanjutan pembangunan SDM yang unggul dan berkarakter di Kota Sungai Penuh.

Apresiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga dari Walikota Ahmadi Zubir kepada masyarakat 9 luha Koto Baru disampaikan dalam pidatonya, dengan harapan sinergitas antar semua unsur dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pembangunan di Koto Sungai Penuh. 

"Dengan segala kerendahan hati kami, kami atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus atas segala kontribusi kita semua dalam turut membangun kualitas kehidupan yang baik, dengan tekad yang sama untuk saling bergandengan tangan melanjutkan proses pembangunan di Kota Sungai Penuh, "Ujar Wako Ahmadi.

Pemerintah Kota Sungai Penuh berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan memperjuangkan setiap aspirasi terkait kebutuhan pembangunan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Kami akan terus berjuang serta membagun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat seluruh masyarakat dan terkhusus di 9 luha Koto Baru. "Tutupnya.

Diakhir sambutanya Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM memberikan dana untuk pembangunan pasilitas kegiatan olahraga bagi pemuda sebesar 20 juta secara cas melalui dana CSR Bank 9 Jambi. (*)