Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pj Bupati Asraf Resmi Tutup Jambore PKK Kabupaten Kerinci

 

Kerinciexpose.com - Pj. Bupati Asraf Menghadiri Penutupan Rangkaian kegiatan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2024 dan Sekaligus Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 yang Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah Siulak.rabu malam (31/7/2024)


Acara Jambore yang di gelar dari Tanggal 30 sampai 31 Juli 2024 ditutup Secara Resmi Oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kerinci Ny.Nurhayati yang diikuti PJ.Bupati Asraf, Sekda Kerinci,Unsur Forkopimda,Kamenag Kerinci, OPD,Para Camat, Ibuk  Persit Kartika Chandra Kirana,Dharma Wanita dan ibuk PKK se-kabupaten Kerinci.


Pada Laporannya ketua TP. PKK Kabupaten Kerinci Ny. Nurhayati Menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Panitia yang Sudah Bersusah Payah dalam Menyukseskan acara Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2024.


“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Panitia dan peserta lomba kegiatan jambore PKK sehingga acara sukses dari awal sampai akhir”.ungkap Ny.Nurhayati.


Dan juga ia tidak luput mengucapkan selamat kepada peserta Jambore Kader PKK yang telah meraih prestasi.


“Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat dan sukses, dan bagi peserta lomba yang saat ini belum beruntung tetaplah semangat dan teruslah berlatih serta berjuang, agar di lomba-lomba selanjutnya bisa meraih juara,” tuturnya.


Ditempat yang sama Pj. Bupati Asraf juga Mengatakan Pada Perhelatan Jambore PKK, Menyoroti dengan seksama setiap Lomba yang di ikuti oleh Peserta dari tiap Kecamatan di Kabupaten Kerinci.


“Saya  Sangat Berkesan dengan semua jenis  lomba yang di gelar saat jambore PKK tahun 2024 ini dan saya sangat mendukung lomba seperti  Memasak Menu pangan  Lokal  yakni Pengolah Makanan Lokal untuk di Sajikan Kepada Penderita Stunting  dan hal ini tentunya sangat membantu pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya pemberantasan stunting di wilayah kerinci.”tutup Pj.bupati Asraf.


Acara Penutup Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2024 dan puncak HKG PKK KE-52  juga  Sangat Spektakuler dan Meriah dengan  Menghadirkan Artis Papan atas Ayudia Lida yang di saksikan ribuan penonton. (*)