Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Resmi Usung Ahmadi-Fery di Pilwako Sungai Penuh

 

Ahmadi Zubir-Fery Satria menerima rekomendasi PKS. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Setelah mengikuti berbagai proses seleksi yang ketat, sosok Pemimpin yang tangguh dan Visioner Drs. Ahmadi Zubir, MM yang merupakan Incumbent, secara resmi mendapatkan Surat Keputusan dari Ketua DPP PKS Ahmad Syaikhu yang di serahkan langsung Oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto, Senin (15/07/2024). 

Dalam Surat Keputusan tersebut tertera bahwa secara resmi Partai Keadilan Sejahtera PKS mengusung Ahmadi Zubir yang merupakan Incumbent dan berpasangan dengan Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Fery Satria InsyaAllah ini merupakan keputusan terbaik dari DPP PKS dan akan menang di Pilwako Sungai Penuh mendatang. 

Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keputusan DPP PKS dan suatu amanah yang harus kita tunaikan dengan sebaik-baiknya. 

" Alhamdulillah Pada siang hari ini kami bersyukur atas keputusan DPP PKS dan ini merupakan suatu amanah yang harus kami tunaikan dengan sebaik baiknya, InsyaAllah Kami bersama Fery Satria akan berkomitmen melanjutkan Pembangunan di Kota Sungai Penuh yang lebih Mantap dan Maju. "Ujarnya Ahmadi Zubir.

Ketika di tanya awak media Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Fery Satria menyampaikan siap akan menambah kekuatan dan mengumpulkan pasukan dalam kontektasi pertarungan pilkada Tahun 2024.

" Pada hari ini kita sama sama melihat bahwa secara resmi DPP PKS Kota Sungai Penuh telah mengeluarkan surat keputusan untuk mendukung Drs. Ahmadi Zubir melanjutkan Pembangunan di Kota Sungai Penuh dan kami akan segera mengerahkan kekuatan penuh mengumpulkan pasukan untuk memenangkan pertarungan pilkada Kota Sungai Penuh" Ujar Fery Satria.

Pada Kesempatan yang sama Ketua DPW PKS Provinsi Jambi di minta arahannya terkait isu yang berkembang di Masyarakat soal perpecahan kader PKS Kota Sungai Penuh. 

" Kami rasa soal isu biasa saja dan itu merupakan dinamika politik, akan tetapi yang perlu kita ketahui bahwa kalau DPP PKS sudah memberikan dukungan baik dari DPP mampun DPW dan DPD secara struktural kader kader haru bergerak untuk mendukung" Ujarnya. 

Selanjutnya pada wawancara terakhir Ahmadi Zubir menyampaikan pada saat ini beberapa partai yang pasti akan berlayar bersama kami diantaranya PDI Perjuangan dan PKS lebih dari itu masih kita rahasiakan. 

" Secara resmi dua partai PDI Perjuangan dan PKS akan resmi berlayar dan selanjutnya partai lainnya akan segera kita umumkan, mohon dukungannya dan tetap bergerak konsolidasi Tim dan satukan Prekeunsi untuk Kota Sungai Penuh yang lebih Mantap dan Maju kedepannya. "Tutup Ahmadi. (*)