Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Lepas Peserta Lomba 0SN dan Berikan Beasiswa Prestasi

 

Kerinciexpose.com - Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM melepas keberangkatan siswa pemenang lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD/SMP di tingkat Nasional. Rabu (31/07/2024).


Kepala Dinas Pendidikan Khaidirman mengatakan dalam pelepasan ini akan memberangkatkan 5 orang siswa-siswi terbaik dari SD, SMP di Kota Sungai Penuh untuk mewakili Provinsi Jambi dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN).


Sedangkan Arahan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir apresiasi kepala sekolah dan majelis guru, bahwa pertandingan apapun pasti ada yang menang dan yang kalah dimana semua lomba mencari pemenang dan terbaik di antara yang terbaik. 


"Pesan kami , usahakan meberikan yang terbaik dan yakinlah kita akan pasti bisa serahkan hasilnya kepada Allah SWT, jadilah kebanggaan orang tua dan Kota Sungai Penuh, " Ujar Wako Ahmadi


Pada kesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir meberikan beasiswa non akademik kepada 11 pemain bola kaki yang mengikuti lomba tingkat provinsi jambi yang alhamdulillah mendapatkan juara 2 


Lebih lanjut Walikora Ahmadi memberikan beasiswa prestasi akademik dan bantuan yang saku kepada masing-masing siswa-siswi peserta lomba. (*)