Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar ke KPU, Ahmadi Harap Pilwako Sungai Penuh Berjalan Aman dan Damai

   

Pendaftaran Ahmadi Zubir-Ferry Satria di KPU Kota Sungai Penuh. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil GWalikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Ferry Satria resmi mendaftar ke KPU Kota Sungai Penuh, Kamis (29/08/2024).


Ahmadi Zubir - Ferry Satria tiba di KPU, didampingi oleh Ketua DPC PDIP Sungai Penuh, Hardizal, Sekretaris DPC PKS, Jumingan Sekretaris DPC PDIP Sungai Penuh, Handoko.


Dalam sambutannya, Ahmadi mengatakan, bahwa dirinya dan Ferry Satria pada hari ini dengan resmi telah didaftarkan oleh Partai koalisi ke KPU Kota Sungai Penuh.


"Harapan kita semoga proses tahapan Pilkada berjalan dengan baik, sampai hari pemilihan dan penetapan calon terpilih nantinya," harap Ahmadi yang didampingi Ferry Satria.


Ia juga berharap masyarakat Kota Sungai Penuh bisa menggunakan hak pilihnya, dan kita berharap tingkat partisipasi pemilih meningkat dari sebelumnya.


"Kita berharap Pilwako Sungai Penuh berjalan aman dan damai, kita berharap semua berjalan dengan baik dengan koridor dan aturan yang berlaku," ujarnya.


Tak lupa, ia juga berharap agar proses pembangunan dan keberlangsungan pembangunan di Kota Sungai Penuh berjalan baik, melalui Pilwako Sungai Penuh yang berkualitas dengan hasil yang berkualitas juga tentunya.


Sementara itu Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Jumiral mengatakan, bahwa dalam proses tahapan pencalonan ada beberapa tahapan yang dilaksanakan.


"Untuk tahapan pendaftaran telah dimulai pada 27-29 Agustus 2024. Pada tanggal 27 tidak ada bakal calon Walikota yang mendaftar, adanya hari tanggal 28. Terakhir hari ini tanggal 29 Agustus 2024," katanya.


“Berkas pencalonan Pasangan Ahmadi Zubir dan Ferry Satria lkami nyatakan lengkap memenuhi syarat. Di mana setelah itu pemeriksaan kesehatan," katanya lagi.


"Kami ingin pesta rakyat ini kami layani dengan maksimal, yang bisa dirasakan kenyamanan untuk semua pemangku kepentingan," tukasnya. (*)