Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diantar Ribuan Pendukung, Ahmadi-Ferry Daftar ke KPU Sungai Penuh

 

Kerinciexpose.com - Ribuan massa simpatisan layaknya lautan manusia penuhi jalan Pancasila Desa Lawang Agung untuk mengantar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Ferry Satria (AZFER) mendaftar ke KPUD Sungai Penuh.

Ribuan massa dengan mayoritas berstelan serba merah memenuhi jalan didepan kantor KPUD Sungai Penuh, menunggu selesainya Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, AZFER selesai mendaftar.

Salah seorang simpatisan AZFER, Firman membenarkan dia dan ribuan simpatisan sengaja turun untuk mendampingi dan mengantar Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, AZFER mendaftar ke KPUD Sungai Penuh.

"Ini bukti kekompakan kami, kami kuat dan siap untuk memengkan AZFER pada Pilwako Sungai Penuh nanti,"ungkapnya.

Dikatakannya, para simpatisan dan pendukung datang dari berbagai wilayah dan kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. Semua simpatisan siap memenangkan AZFER raih kursi BH 1 RZ untuk periode kedua.

"Yang datang hari ini baru perwakilan dari berbagai Kecamatan, masih banyak simpatisan yang menunggu dan siap menang bersama AZFER, Lanjutkan,"tegasnya.(*)