Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diiringi Ribuan Pendukung, HTK-EZI Daftar ke KPU Kerinci

 

Kerinciexpose.com - Pasangan Bakal Calon Bupati/wakil Bupati Kerinci H Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan, dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kerinci, pada Kamis (29/08/2024).


Ribuan massa yang terdiri dari partai Pengusung, tim Pemenangan, Relawan dan simpatisan HTK-EZI akan berangkat konvoi dari Posko Pemenangan desa Baru Debai, menuju ke KPU Kerinci.


Syamsudin, Liaison Officer (LO) pasangan HTK-EZI saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengakan bahwa sebelum berangkat menuju Posko, akan dilaksanakan doa bersama di kediaman pribadinya yang dilepas oleh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Jujun.

"Sebelum berangkat kita akan melaksanakan doa bersama dulu di Jujun, bersama tokoh masyarakat, tokoh adat dan Seluruh masyarakat setelah itu kumpul di posko dan selanjutnya ke KPU,”ujarnya.


Sesuai dengan tahapan jadwal pendaftaran pasangan HTK-EZI ke KPU kabupaten Kerinci, pada Hari Kamis 29 Agustus 2024, pada pukul 12.30 WIB.


Pasangan HTK-EZI menyebarkan undangan terbuka kepada relawan, simpatisan dan menyerukan kepada semua masyarakat kabupaten Kerinci untuk ikut mengantar pendaftaran ke KPU kabupaten Kerinci. (*)