Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Launching Mall Pelayanan Publik, Wako Ahmadi: Beri Kemudahan dan Kenyamanan Bagi Masyarakat

  

Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sungai Penuh. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir resmi melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sungai Penuh, berlokasi di Eks Kantor Bupati Kerinci Kamis, (15/08/2024).


Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh menyediakan beberapa unit layanan, yakni Dinas/OPD : Dukcapil, PUPR, Perindag, Kesehatan,  PMPTSPTK. sedangkan Instansi Vertikal, Bank Jambi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Taspen dan PDAM Tirta Khayangan.


Dalam sambutannya Wako Ahmadi Zubir menyampaikan, Mal pelayanan publik adalah sebuah inovasi dalam pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efesiensi pelayanan kepada masyarakat.


" Kita berharap MPP dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik secara terpadu dan efektif," katanya.

 

Wako Ahmadi juga berharap dapat tumbuh berkembang semakin baik setiap harinya dengan penyelenggara pelayanan yang profesional dan responsif.


Selanjutnya Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian, Forkompinda Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi dan rombongan melalukan peninjauan Konter tempat pelayanan. (*)