Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kader PKS Sungai Penuh Siap All Out Menangkan Ahmadi-Ferry

 

Kerinciexpose.com - Dengan keluarnya Surat Keputusan DPP PDI-Perjuangan yang ditandatangani Ketua Umum dan sekretaris umum DPP, Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Periode 2024-2029 Ahmadi Zubir - Ferry Satria, dipastikan pasangan siap berlayar.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Sungai penuh, juga telah mengeluarkan Rekomendasi kepada Paslon Walikota Ahmadi Zubir berpasangan dengan Ferry Satria yang netabenenya adalah ketua DPC PKS kota Sungai penuh.

"Alhamdulillah, rekomnya sudah keluar," sebut Ferry Satria, saat dihubungi via phonselnya.

Penuturan Ferry, sebelumnya sempat di pertanyakan dan berkembang tentang rekomendasi PDIP Perjuangan. Malah, beber Ferry, ditengah masyarakat sempat berkembang isu pesimis terkait rekomendasi PDIP Perjuangan.

"Ya, sekarang kita sudah siap berlayar, dan akan melakukan pendaftaran di KPU, dalam jadwal yang telah ditetapkan KPU kota Sungai penuh," Sebut Ferry Satria, yang juga Putra Sulung Bupati Kerinci dua periode, pendiri kota Sungai penuh, H. Fauzi Si'in.

Saat ditanya kesiapan dirinya dan Partai yang dinahkodainya untuk memenangkan Pilwako Sungai Penuh, dengan tegas Ferry mengatakan, siap Gas Poll. Dia juga menampik isu yang berkembang ditengah masyarakat, bahwa PKS tidak mungkin berkoalisi dengan PDIP Perjuangan.

"Kader sudah lama menunggu Rekom dari PDIP, dan siap berkoalisi dengan PDIP Perjuangan. Sekarang kita siap untuk Gass Poll" tegas Ferry Satria. (*)