Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meriahkan HUT RI ke-79, Pj Bupati Asraf Tutup Turnamen Badminton Antar OPD

 

Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci, ASRAF, secara resmi menutup turnamen badminton antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Kerinci yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. 


Acara penutupan ini berlangsung di Hall Dusun Baru Siulak dan dihadiri oleh Kadis Kominfo Kabupaten Kerinci, Kadis Kesehatan Kabupaten Kerinxi, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kerinci dan berbagai pejabat daerah serta masyarakat setempat, Kamis (15/08/2024).


Turnamen yang berlangsung sejak awal bulan Agustus ini menarik banyak peserta dari berbagai dinas. Pertandingan final mempertemukan tim Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura (DTPH) melawan Forum Kepala Puskesmas (Kapus) se-Kabupaten Kerinci.


Dalam pertandingan yang menegangkan, Forum Kapus keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Kemenangan ini disambut dengan sorak-sorai gembira dari para pendukungnya, menambah semarak suasana penutupan turnamen.


Dalam sambutannya, Bupati ASRAF menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara. “Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar OPD dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga,” ujar Bupati ASRAF.


Bupati ASRAF berharap semangat kebersamaan dan sportivitas yang ditunjukkan dalam turnamen ini dapat terus berlanjut. 


“Diharapkan semangat kebersamaan ini dapat memupuk rasa cinta tanah air di kalangan ASN di Kabupaten Kerinci,” tandasnya.


Penutupan turnamen badminton ini menjadi bagian penting dalam rangkaian peringatan kemerdekaan, sekaligus menyatukan visi untuk pembangunan daerah yang lebih baik. (*)