Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemeriksaan Kesehatan Selesai, HTK Apresiasi Pelayanan RS Bhayangkara Jambi

 

Paslon Tafyani-Ezi melakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Jambi. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Tafyani-EZI (HTK-EZI), selesai melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Bhayangkara Jambi, Sabtu (31/08/2024).

Pasangan yang diusung oleh PDIP, Demokrat dan PKB di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2024 ini, menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai persyaratan sebaga Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2024.

“Saya dan Ezi melaksanakan serangkaian kegiatan pemeriksaan lengkap, tentunya tim dokter bekerja dengan sebaik-baiknya menyimpan semua peralatan yang ada, agar bisa memastikan bahwa kami yang mendaftar ini dalam keadaan dan kondisi yang sehat," kata Tafyani didampingi Ezi.

Kondisi yang siap dijelaskan Tafyani, mana kala nanti menjalani tahapan-tahapan sampai nanti pemilihan berlangsung, maka karena itu tim dokter memastikan dalam kondisi yang siap, dan mana kala terpilih bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih banyak kepada jajaran RS Bhayangkara dan KPU Kerinci juga mendampingi, mudah-mudahan kami dalam keadaan sehat dan Insya Allah dinyatakan layak untuk ikut menjadi peserta atau kontestan Pilbup 2024," jelasnya.

Tafyani menambahkan, tidak ada kesulitan dalam menjalani pemeriksaan kesehatan. Di mana semua berjalan dengan lancar dan semua tim sudah bekerja dengan lengkap.

"Tidak ada kendala semua berjalan lancar, sudah diikuti dengan baik,” ungkapnya. (*)