Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persoalan Sampah di Sungai Penuh Mulai Teratasi, Ahmadi Janjikan Kesejahteraan Tenaga Kebersihan

 

Kerinciexpose.com - Berbagai upaya dilakukan Ahmadi Zubir sebagai Walikota Sungai Penuh untuk mengatasi permasalahan sampah, yang selama ini telah menjadi permasalahan yang akut di Sungai Penuh.

Langkah terorganisir dan terprogram dilakukan mulai dengan pendekatan Masyarakat dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Persampahan hingga pada terwujudnya Mou kerjasama TPA Regional yang dikelola Provinsi yang berhasil di wujudkan Ahmadi Zubir.

Alhasil, permasalahan sampah di Kota Sungai Penuh mulai terselesaikan. Selain pendekatan dengan masyarakat, kesejahteraan bagi petugas kebersihan tak luput dari perhatian Ahmadi Zubir.

"Kita akan ajukan anggaran, Insyaallah realisasinya di tahun 2025 dalam mensejahterakan petugas kebersihan dengan catatan kita harus memiliki disiplin dalam memajukan Kota Sungai Penuh yang Bersih dan Berkelanjutan,"ungkap Ahmadi Zubir. 

Terkait TPA Regional yang akan di kelola oleh Provinsi Jambi, lanjutnya pihaknya telah menandatangani Mou dalam upaya mewujudkan TPA Regional tersebut. 

"Semoga dengan terwujudnya TPA regional itu dapat mengatasi persoalan tentang sampah yang ada di dalam kota Sungai Penuh kedepan,"harapnya.(*)