Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pj Bupati Kerinci Asraf Hadiri Pelantikan 30 Anggota DPRD Kerinci Periode 2024-2029

 

Kerinciexpose.com - Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf menghadiri Rapat Paripurna pengambilan Sumpah/Janji 30 anggota DPRD Kerinci Masa Jabatan 2024-2029, yang bertempat di kantor sementara DPRD Kerinci Ujung Ladang, Rabu (28/08/2024).


Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kerinci Edminuddin dan dihadiri oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, Forkopimda, beserta OPD Kabupaten Kerinci, Kakan Kemenag Kerinci dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Pj Bupati Kerinci, Asraf menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Anggota DPRD Kerinci periode 2024-2029.


“Selamat atas dilantiknya anggota DPRD yang baru, selamat menjalankan tugasnya serta selalu bersinergi dengan Pemkab Kerinci. Demi kemajuan daerah dan masyarakat kita,” ujarnya.


Asraf juga berterima kasih kepada anggota DPRD Kerinci periode 2019-2024 yang telah senantiasa bersinergi dalam upaya memajukan daerah Kerinci selama ini.


“Terima kasih kepada para anggota DPRD yang sebelumnya yang telah bekerja dengan baik, semoga kedepannya kesuksesan selalu menaungi anggota DPRD Kerinci sebelumnya,” tutup Asraf. (*)