Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ranperda APBD Perubahan Pemkot Sungai Penuh Disetujui Dibahas

  

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh tentang Ranperda APBD perubahan Kota Sungai Penuh Tahu 2024, Senin (19/08/2024).


Rapat Paripurna dibuka pimpinan, DPRD Yoshadi. Turut dihadiri, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Asisten dan Kepala SKPD.


Dihadapan para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh, Wako Ahmadi Zubir menyampaikan secara singkat gambaran umum tentang Ranperda Perubahan APBD Kota Sungai Penuh tahun 2024 mulai dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), Belanja Daerah dan Pembiayaan Daerah. 


Terhadap Ranperda APBD Perubahan tahun 2024 yang disampaikan Wako Ahmadi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima dan menyetujui untuk dibahas. Tentunya dengan memperhatikan saran dan masukan yang telah disampaikan melalui fraksi-fraksi.


Wako Ahmadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh yang telah menyetujui Ranperda tentang Perubahan APBD untuk dibawa ke pembahasan selanjutnya. 


" Terkait saran dan masukan serta kritikan dari DPRD diberikan menjadi catatan penting, dan akan ditindaklanjuti nantinya," tutupnya. (*)