Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Ahmadi: Tidak Ada Kendala dan Berjalan Lancar

 

Ahmadi Zubir menjalani pemeriksaan kesehatan. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Ferry Satria (AZ-FER) melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Bhayangkara Jambi, Sabtu (31/08/2024).

Pasangan yang diusung oleh PDIP dan PKS di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2024 ini, mejalani serangkaian tes kesehatan sebagai persyaratan sebaga Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

“Saya dan Pak Ferry Satria melaksanakan serangkaian kegiatan pemeriksaan lengkap, tentunya tim dokter bekerja dengan sebaik-baiknya menyimpan semua peralatan yang ada, agar bisa memastikan bahwa kami yang mendaftar ini dalam keadaan dan kondisi yang sehat," kata Ahmadi Zubir yang didampingi Ferry Satria.

Kondisi yang siap dijelaskan Ahmadi, mana kala nanti menjalani tahapan-tahapan sampai nanti pemilihan berlangsung, maka karena itu tim dokter memastikan dalam kondisi yang siap, dan mana kala terpilih bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

"Saya puas dengan pelayanan yang ada, saya lihat semua tim bekerja dengan baik dengan peralatan yang sudah disediakan dengan baik. Ruangan juga cukup baik, kita bangga RS Bhayangkara dengan layanan yang memadai," ujarnya.

"Terima kasih banyak kepada jajaran RS dan KPU Kota Sungai Penuh juga mendampingi, mudah-mudahan kami dalam keadaan sehat dan Insya Allah dinyatakan layak untuk ikut menjadi peserta atau kontestan politik di Pilwako Sungai Penuh 2024," tambahnya.

Ahmadi menambahkan, tidak ada kesulitan dalam menjalani pemeriksaan kesehatan. Di mana semua berjalan dengan lancar dan semua tim sudah bekerja dengan lengkap.

"Tidak ada kendala semua berjalan lancar, sudah diikuti dengan baik,” tukasnya. (*)