Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanah Kampung Solid, Damrat: Target AZ-FER Menang, Minimal Runner-Up

Kerinciexpose.com - Pendukung Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, periode 2024-2029 Ahmadi Zubir - Fery Satria (AZ-FER) di kecamatan Tanah Kampung, semakin menunjukkan geliatnya.

Pasalnya, kekuatan Tim pemenangan AZ-FER di daerah ini, semakin menampakkan geliatnya, untuk memenangkan AZ-FER pada Pilwako November mendatang. Minggu malam Puluhan Tim AZ-FER tanah kampung, melakukan tatap muka dengan Calon Walikota Ahmadi Zubir, di kediamannya desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir bukit.

Afrizal ketua Tim kecamatan Pemenangan AZ-FER tanah kampung, mengakui, kekompakan Tim terus menunjukkan perkembangannya. Menurut dia, kekompakan ini, akan menambah daya gedor dalam merebut hati masyarakat tanah kampung .

"insyallah suara bapak Ahmadi Zubir di Kecamatan Tanah Kampung, akan lebih banyak dari tahun pemilihan sebelumnya. Saat ini, simpatisan dan Tim pak Ahmadi makin bertambah" beber Afrizal, Senin (16/8).

Selain kekuatan kedor Tim, lanjut Afrizal, pihaknya juga mendapat support penuh anggota DPRD kota Sungaipenuh, dari PDI-P Damrat, dapil Tanah kampung. "Kita dapat dukungan penuh dari pak Damrat, malah beliau meminta Posko Tim dirumah beliau," beber Afrizal.

Sementara itu, Damrat Fungsionaris PDI Perjuangan, yang juga anggota DPRD kota Sungaipenuh, dapil Kumun-tanah kampung, menargetkan suara penuh, untuk kemenangan AZ-FER di tanah kampung.

"Target kita, AZ-FER  menang di Tanah kampung, minimal Runner-Up", tegas Damrat, yang terpilih kembali pada periode ke-3 di DPRD kota Sungaipenuh. (*)