Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terus Tuai Dukungan, Massa Luhah Rio Balang Koto Baru Dukung AZ-FER

  

Kerinciexpose.com - Lagi dan Lagi, sosok penuh kharisma Ahmadi Zubir dapatkan sambutan hangat, antusias dan menggelagar. Kali ini giliran Anak Jantan dan Anak Batino Luhah Rio Balang, Koto Baru, unjuk kekuatan besar yang telah siap dan mantap untuk memenangkan AZFER, November nanti. 

Bertempat di Mushola Jamiatul Ihsan Desa Koto Baru. Terpantau ribuan massa bergelora, berkobar serta penuh keberanian, mengiringi figur idola yang juga memiliki basis kuat diantara bakal calon Walikota lainnya. Tak ayal, seruan "Lanjutkan" pada acara Silaturhmi Anak Jantan, Anak Batino Luhah Rio Balang dengan keras bergemuruh  di tengah kerumunan masa yang terlihat  melimpah ruah. 

"Ini bukan hal yang aneh, karena Kecamatan Koto Baru memang basis utama Pak Ahmadi. Ribuan massa hari ini jelas milik Pak Ahmadi, tidak ada selain dari beliau. Jika ada pihak lain menyelinap datang, itu cuma segelintir saja. Biasalah riuh-riuh  segelintir orang", tegas Eka Gunawan, merupakan pemuda setempat, (25/8/24).

Selanjutnya, Tokoh adat Rio Balang, Juli Ahmadi, menegaskan bahwa, Adat, Anak Jantan dan Anak Batino Luhah Rio Balang Koto Baru serius dan komit untuk memenangkan AZFER pada Pilwako nanti. Sebagai wilayah basis, warga Koto Baru pada umumnya telah siap berjuantg total untuk memilih AZFER agar kembali menlanjutkan pembangunan Koto Sungaipenuh. 

"Saya dan pemangku adat Luhah Rio Balang, siap memilih dan memenangkan Pak Ahmadi Zubir. Ini komitmen kami sebagai bagian dari warga Kecamatan Koto Baru, Kecamatan basis. Untuk itu kami akan total, konsisten dan benar-benar akan bekerja maksimal untuk mewujudkan kemenangan figur idola kami yang telah nyata-nyata berbuat untuk Kota Baru, umumnya Kota Sungaipenuh", tutupnya dengan nada yang berkobar-kobar penuh semangat. (*)