Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Apresiasi Capaian Kinerja Jajaran Pemkot Sungai Penuh

 

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir memimpin apel Kerja. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM memimpin apel kerja yang bertempat dihalaman Kantor Walikota, Senin, (19/08/2024). 


Walikota Ahmadi Zubir dalam pidatonya menyampaikan sejumlah prestasi yang telah diraih Pemerintahan Kota Sungai Penuh selama masa kepemimpinannya, termasuk peningkatan layanan publik, pembangunan infrastruktur, dan keberhasilan dalam program-program kesejahteraan masyarakat.


Termasuk pada pagi ini Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima penghargaan pemerintah dengan kategori pertama dalam pencapaian universal health coverage (UHC) yang diserahkan oleh menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendy, M. A. P dengan capaian 90 % Masyarakat Kota Sungai Penuh telah mengunakan BPJS.


"Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintah Kota Sungai Penuh, baik dari jajaran pemerintahan, masyarakat, maupun mitra pembangunan,” Ujarnya.


"Kami menegaskan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak, dan berharap dukungan tersebut akan terus berlanjut demi kemajuan Kota Sungai Penuh,” Tutupnya. (*)