Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh

  

Pengukuhan anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melalukan pengukuhan kepada 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan tampil saat HUT Ke-79 Republik Indonesia tingkat Kota Sungai Penuh, Kamis (15/08/2024).

Dalam pengukuhan tersebut Paskibra diambil sumpah dan janjinya oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD, Forkompinda Sekda Alpian Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, para orang tua anggota paskibraka serta tamu undangan lainnya.

Usai melakukan pengukuhan tersebut, Wako Ahmadi menyampaikan selamat kepada anggota paskibraka atas prestasi yang telah diraih.

"Kalian adalah bagian dari generasi muda yang terpilih untuk mengembangkan tanggungjawab mulia, yakni mengibarkan bendera merah-putih pada upacara kemerdekaan," ungkapnya.

Selanjutnya Wako Ahmadi juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih pembina Paskibraka atas dedikasi dan kerja keras dalam mempersiapkan para calon Paskibraka dengan memberikan bimbingan, pelatihan fisik dan  pembentukan karakter serta mental para anggota Paskibraka. (*)