Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dihadiri Ribuan Pendukung, Tim Pemenangan dan Tim Kampanye AZ-FER Resmi Dilantik

  

Kerinciexpose.com - Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilkada 2024 resmi dilantik, di gedung Nasional Sungai Penuh, Minggu (29/9/2024).

Ketua tim pemenangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria dikomandoi oleh Mantan Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf (purn) Liswar, Sekretaris Tim Pemenangan H Indra Ismadi, SH dan Ketua Tim Kampanye dikomandoi oleh Hardizal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Sekretaris Tim Kampaye Jumingan.

Ahmadi Zubir dalam sambutannya, mengajak seluruh tim pemenangan bekerja dengan ikhlas merangkul masyarakat ke bawah ikut terlibat dalam pesta demokrasi ini.

"Maka dari itu tentu kami (Ahmadi Zubir-Ferry Satria) tidak ada apa-apanya, yang bergerak adalah Tim sukses, relawan, koalisi, partai pengusung. Inilah yang bergerak mengajak masyarakat, karena kami mungkin waktu yang terbatas sekali, kampanye kita hanya 60 hari tidak mungkin kami bisa menjangkau semua wilayah Sungai Penuh ini dan tentu butuh tangan-tangan Tim Sukses sekalian," tegas Ahmadi.

Ahmadi meminta kepada seluruh tim untuk tenang menyikapi dinamika politik di Kota Sungai Penuh agar tidak mudah terpecah belah.

"saya meminta kita semua jeli melihat persoalan, jangan sampai kita diadu domba, tolong jangan kita terpengaruh jangan ikuti politik atau adu domba itu," harap Ahmadi ke tim pemenangan.

Selain itu, Ahmadi mengingatkan kepada tim pemenangan, "Kita tidak boleh juga euforia dengan tim-tim yang banyak ini, karena yang memilih itu rakyat. Tim kita ini banyak tetapi kalau tidak bisa merangkul rakyat tidak ada apa-apanya, maka tugas kita merangkul masyarakat di bawah," tegasnya.

Ahmadi berpesan kepada seluruh tim pemenangan Ahmadi-Ferry se-Kota Sungai Penuh Untuk tetap menjaga politik santun.

"Tetap kita jaga politik santun, politik beretika di mana kita boleh beda pilihan, tapi tidak boleh kita terpecah bolah oleh pilihan ini yg saya harapkan," tutupnya. (*)