Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keakraban Ahmadi Bersama Warga Tanjung Muda Saat Goro di Masjid Nurul Islam

 

Wako Ahmadi Gotong Royong bersama warga. Foto: kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM bersilaturahmi dengan masyarakat serta ikut bergotong royong bersama dalam Pembangunan Masjid Nurul islam di Desa tanjung muda kecamatan Hamparan Rawang, Sabtu (07/09). 

Wako ahmadi sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia pembangunan masjid yang telah berkerja keras hingga terlaksana kegiatan ini  karena tanpa dedikasinya tentu kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik. 

"Gotong royong ini merupakan cerminan rasa kebersamaan,solidaritas dan tanggung jawab sosial yang tinggi sehingga sangat perlu dilestarikan sebagai salah satu bentuk kearifan lokal karena dengan semangat gotong royong ini dapat meringankan beban,mempercepat proses pembangunan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama," ungkap wako ahmadi.

Pembangunan Masjid ini menunjukan ketaatan kita kepada Allah SWT dalam meningkatkan kualitas  ibadah serta kebersamaan dan keakraban antar masyarakat dalam bentuk Gotong Royong bersama yang bertujuan selain sebagai tempat sholat juga dapat digunakan untuk pusat kegiatan Keagamaan,Pendidikan dan Sosial. 

Wako Ahmadi Berharap dengan semangat Gotong Royong dalam Pembangunan Masjid Nurul Islam ini akan semakin mempererat Ukhuwah Islamiyah dan Syiar Agama antar sesama sehingga dapat menumbuhkan semangat dalam menjalankan Syariat Islam. 

Dikesempatan yang sama Walikota Sungai Penuh  Drs Ahmadi Zubir MM menyerahkan langsung bantuan Pemerintah Kota Sungai Penuh Melalui Dana CSR bank 9 Jambi untuk Pembangunan Masjid Nurul Islam sebesar 15 juta serta bantuan Pribadi Wako Ahmadi sebesar 5 juta Rupiah kepada Panitia Pembangunan Masjid. (*)