Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Buka MTQ KE-X Tingkat Kecamatan Koto Baru

 

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membuka secara resmi MTQ Ke-X tingkat Kecamatan Koto Baru Tahun 2024, yang berjalan khidmat di Desa Koto Lima Manis, Jum'at malam (13/9).


Kepala Desa Koto Limas Manis Apresiasi kinerja Walikota Sungai Penuh, Dalam semua bidang pembangunan,khusunya pertumbuhan dan kemajuan bidang ke agaman. 


"Kita melihat perlahan pertumbuhan SDM di Kota Sungai Penuh semakin maju dengan adanya Beasiswa 1 Rumah 1 sarjana, rumah tahfiz di setiap kecamatan, dan di tambah dengan berbagai prestasi yang mendukung, ini adalah berkat kerja keras Walikota Sungai Penuh dan jajarannya, alhamdulillah patu kita apresiasi,” ujarnya.


Walikota Ahmadi Zubir dalam kesempatan tersebut mengatakan MTQ yang dilaksanakan setiap tahun, hendaknya bisa menjadi sarana dakwah Islamiah, serta memberikan nilai-nilai positif yang dapat meningkatkan solidaritas persaudaraan, dalam rangka membangun rasa kebersamaan dan persatuan.


"Mari kita tingkatkan kecintaan, pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al-Qur'an serta menanamkan kecintaan seni Al-Qur'an pada generasi muda, untuk meneruskan estafet religius sumber ajaran Islam,” ungkapnya. (*)