Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Beasiswa Dumisake

 

Penyerahan beasiswa Dumisake di Kota Sungai Penuh. Foto: kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. AL-Haris, S. Sos MH menyerahkan bantuan Dumisake Pendidikan Di SMK Negeri 1 Kota Sungai Penuh, Jum'at (06/09/2024). 

Bantuan ini mencakup 90 siswa, SMAN 5 Sekolah, 52 siswa SMKN 5 Sekolah, dan 25 siswa SLB 1 Sekolah. Selain itu, juga diserahkan e-KTP untuk lima siswa Oleh Gubernur Al Haris dan Walikota Ahmadi Zubir. 

Walikota Sungai Penuh dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang di Kota Sungai Penuh dan apresiasi atas program Dumisake Pendidikan dari Gubernur Jambi dalam meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Jambi dan selaras dengan program pemerintah Kota Sungai Penuh 1 Rumah 1 sarjana.

"Selamat datang Kepada Bpk Gubernur Jambi, dan terimakasih atas dukungan dan bantuan program Dumisake dalam mendorong kemajuan pendidikan di Kota Sungai Penuh, di Kota Sungai Penuh memang menjadi pokus untuk pembangunan sumber daya manusia," Ujarnya.

Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan, membantu anak-anak yang mengalami kesulitan biaya pendidikan dengan menyediakan seragam yang layak.

Lenih lanjut Gubernur Al Haris memuji program 1 rumah 1 sarjana Pemerintah Kota Sungai Penuh yang hari Telah berhasil meningkatkan indeks pembangunan manusia terbaik nomor 2 se provinsi Jambi dan Program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah, dengan fokus utama pada peningkatan kualitas pendidikan. (*)