Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3000 Tim Pemenangan Alam Berajo Berikrar Siap Menangkan Haris-Sani

 

Kerinciexpose.com - Calon kuat Gubernur Jambi Al Haris bersilaturahmi dengan ribuan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Alam Barajo di pelataran Hotel Golden Harvest dan V Hotel, Selasa (15/10/2024).

Tiga ribuan lebih tim pemenangan Kecamatan Alam Barajo berikrar siap mengantarkan Al Haris dan Abdullah Sani kembali memimpin Provinsi Jambi periode 2024-2029.

"Kami tim Haris-Sani Alam Barajo Kota Jambi menyatakan siap mendukung dan memenangkan Haris-Sani untuk Gubernur Jambi 2024-2029. Siap berjuang memenangkan Haris-Sani di setiap TPS di Kecamatan Alam Barajo," kata Husni Mubarok mewakili ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Alam Barajo.

Ketua Tim Kota Jambi, H Arman menyampaikan silaturahmi Al Haris sebagai calon potensi memenangkan Pilgub Jambi 2024 berdasarkan rilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dihadiri 3000 lebih tim pemenangan.

"Hari ini khusus tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Alam Barajo. Rencana kita tadi 2000 orang saja, tapi yang hadir lebih dari 3000. Kegiatan ini akan kita laksanakan di Kecamatan lainnya juga di Kota Jambi," kata H Arman.

Sementara itu, tokoh masyarakat Alam Barajo Muhamad Nazir menyampaikan Al Haris adalah sosok pemimpin yang setia. "Baru kali ini Incumbent Gubernur kembali maju dengan pasangannya sebelumnya, kembali maju dengan Abdullah Sani, kalau beliau setia dengan pasangannya tentu juga akan setia dengan masyarakat Jambi," katanya.

"Beliau sudah menunjukkan bukti pembangunannya, program-programnya sangat menyentuh masyarakat, oleh sebab itu kita hadir disini untuk antarkan beliau kembali melanjutkan pembangunan Provinsi Jambi 2024-2029," tambahnya lagi.

Sementara itu Calon Gubernur potensial memenangi Pilgub Jambi 2024 Al Haris menyampaikan kepada tim pemenangan Haris-Sani untuk menjunjung tinggi persatuan dan beretika.

"Pesan saya kita boleh beda pilihan tapi tetap jaga persatuan, tim Haris-Sani jadikan contoh tauladan terbaik di Jambi ini santun dan beretika, kita maju tujuannya untuk membangun rakyat bukan memecah rakyat," katanya.

"Baleho kita dirusak, kita tidak boleh membalas merusak baleho kandidat lain, kalau ada lihat baleho kandidat lain roboh atau rusak, kita harus bantu perbaiki," tambahnya.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.(*)