Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahmadi-Ferry Bertuah di Hamparan Besar Tanah Rawang

 

Kerinciexpose.com - Ahmadi Zubir dan Ferry Satria sukses unjuk kekuatan di Hamparan Rawang. Dengan tidak memboyong massa selain Anak Jantan-Anak Batino Hamparan Rawang.  Ahmadi Zubir yang juga merupakan tokoh dalam wilayah Depati Dua Ninek  terbukti masih sangat bertuah di daerah yang memiliki Ikon Tanah Sabingkeh tersebut. 

Di tengah hujatan oknum yang yang mencoba melunturkan kecintaan publik terhadap AZ-FER, Jum'at pagi, (11/10/2024) ternyata hujatan tersebut terbantahkan sudah. Pasalnya terpantau oleh awak media, masyarakat tetap ingin melanjutkan pembangunan Sungaipenuh bersama AZ-FER.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat mengiringi blusukan dan Coffe Morning AZ-FER di Rawang. 

"ini asli Rawang, kami tidak ada membawa massa dari luar. Kecuali ada teman-teman media yang hadir. Jelas Pak Ahmadi masih sangat bertuah di Rawang," ujar Wan/Pak Azlan. 

Berikutnya Tokoh Masyarakat Hamparan Rawang, Surya Darma yang didampingi oleh lautan massa menjelaskan. Ahmadi Zubir masih bertuah di Hamparan Rawang. Dia adalah figur yang masih memiliki pengaruh kuat sehingga warga masih mengharapkan agar sosok suami dari Herlina Abdullah ini kembali memimpin. 

"Jelas beliau masih bertuah. Pengaruh beliau di Hamparan Rawang belum surut, malah semakin signifikian," tuturnya. 

Ahmadi Zubir menuturkan bahwa respon masyarakat Hamparan Rawang sangat luar biasa. Walau AZ-FER tidak membawa massa dari luar Hamparan Rawang pada blusukan Hamparan Rawang. Namun masyarkat yang hadir tetap banyak dan tumpah ruah. Untuk itu dia optimis akan mendapatkan suara teratas di Hamparan Rawang. 

"Kita tidak membawa massa dari luar. Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa. Saya yakin kita akan mendapatkam suara teratas di Hamparan Rawang," tutup Ahmadi. (*)