Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alihkan Dukungan, Kader Golkar Ajak Masyarakat Pilih AZ-FER

   

Kerinciexpose.com - Messy, salah seorang fungsionaris Partai Golkar kota Sungaipenuh, sudah menentukan pilihan dan dukungan kepada calon walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir-Ferry Satria 2024-2029, nomor urut 2, bukan mendukung calon yang diusung partai Golkar.

Alasannya Cukup logis, karena Visi dan Misi AZ-FER sangat jelas. Apalagi menurut Messy, Ahmadi Zubir, adalah calon petahana, sehingga dirinya sangat yakin dengan peningkatan pembangunan di kota Sungaipenuh, kedepannya.

Hal ini ditegaskan Messy saat mengikuti blusukan dan kampanye Paslon walikota dan wakil walikota AZ-FER di tiga desa, dalam wilayah kecamatan Tanah kampung, Minggu (13/10). "AZ-FER memiliki Visi dan Misi yang jelas, untuk peningkatan pembangunan kota Sungaipenuh, kedepan", ungkap Messy.

Penuturan Messy, keseriusan Ahmadi Zubir dalam peningkatan pembangunan di kota Sungaipenuh, telah dibuktikan oleh Ahmadi Zubir. Belum genap tiga tahun jadi walikota, sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan. 

"Ini adalah salah satu bukti, baru tiga tahun saja, sudah banyak yang dibangun. Apalagi sampai sepuluh tahun. Lebih baik melanjutkan, dari pada memulai yang baru", ungkap Messy.

Lebih jauh dia mengajak semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Tanah kampung, untuk mendukung dan memilih AZ-FER pada pemilihan walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, periode 2024-2029, pada 27 November, mendatang. (*)