Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dihina dan Difitnah, Ahmadi Imbau Seluruh Tim dan Simpatisan Tetap Santun

Kerinciexpose.com - Meski dihujat dan di Bully, bahkan dihadang dalam pendirian Posko dan baliho, namun AZ-FER tetap tenang dan menampilkan jiwa kepemimpinannya.

Tidak hanya itu, Ahmadi Zubir juga menghimbau dan mengajak Tim, serta simpatisan AZ-FER untuk tetap tenang dan santun dalam menyikapinya. Hal ini diungkapkan oleh Ahmadi Zubir, dalam orasi politiknya, pada acara Blusukan dan Kampanye di desa koto lebu, kecamatan Pondok tinggi, Rabu (16/10).

"Saya minta Tim dan Simpatisan AZ-FER tetap tenang, walaupun kita di hujat, difitnah dan dihina, tetaplah santun dalam melakukan sosialisasi ditengah masyarakat, Senyumin aja", tutur Ahmadi Zubir, didepan Ribuan masa pendukung dan Simpatisan AZ-FER.

Sambil berseloroh, Ahmadi Zubir berharap calon wakil walikota Ferry Satria, juga bisa tetap tenang dan bisa santun dalam menerima hinaan dan fihnah ini.

"Semoga Ngoh Ferry tetap tenang, meskipun kita dihina dan difitnah", ungkap Ahmadi Zubir, disela-sela orasinya, berseloroh sambil tertawa.

Lebih jauh dia, karena belum genap 3,5 tahun memimpin kota Sungaipenuh, dan sehingga banyak Program-program yang belum selesai. Untuk itu dirinya bersama Ferry Satria, menawarkan beberapa program melalui Visi dan Misi AZ-FER, dengan Jargon Bertaqwa, Kreatif, Adil dan Harmonis (Berkah) untuk melanjutkan pembangunan di kota Sungaipenuh.

"Banyak pembangunan yang belum selesai, salah satunya kelanjutan Jalan Rigit Beton, dari desa koto lebu, sampai ke kantor walikota", ungkap Ahmadi Zubir. (*)