Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gemuruh Kampanye di Pendung Hiang, Ribuan Massa Hadir untuk Menangkan AZ-FER

  

Kerinciexpose.com - Kampanye dan blusukan Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER) nomor urut 2, di tiga desa, kecamatan Tanah kampung, Minggu (13/10). Yakni, desa Baru debai, desa koto Padang dan di pusatkan di desa Pendung Hiang, di banjiri ribuan massa, .

Blusukan dimulai dari desa Desa Baru Debai, Ahmadi Zubir dan Fery Satria, menyapa warga. Salah seorang warga terlihat menggebu-gebu, menyampaikan keluhan, serta harapan kepada AZ-FER. 

"Kami sudah tua, kami harap Sungaipenuh, kedepan dipimpin AZ-FER sekali lagi kedepan", Ucap seorang warga.

Usai mendengarkan aspirasi masyarakat, Ahmadi Zubir dan Fery Satria melanjutkan blusukan ke Desa Koto Padang, Negeri Bumi Pandai Besi. AZ-FER juga mendengarkan aspirasi pengusaha Pandai besi di desa koto Padang.

"Ya, insya allah kalau kita terpilih kembali, produk lokal seperti Pandai Besi di koto Padang, akan kita pasarkan di tingkat Nasional bahkan sampai internasional", ungkap Ahmadi.

Diiringi ribuan massa pendukung dan simpatisan, Ahmadi-Ferry melanjutkan Blusukannya menuju desa Pendung hiang. Suasana sedikit hangat, karena dari perbatasan warga sudah antri panjang menunggu, arak arakan keliling simpatisan dan pendukung AZ-FER.

Sejumlah tokoh tiga desa hadir dalam Kampanye tersebut, diantaranya Buya Abu Bakar, Ulama besar Asal Pendung Hiang, Syamsudin Mantan Kades Koto Padang, Mesy yang merupakan Kader dari Golkar ikut andil memeriahkan kampanye dan blusukan AZ-FER.

"Pak Ahmadi Zubir sudah banyak berbuat untuk desa kami, jadi tidak ada alasan kami untuk memilih AZ-FER", sebut Buya Bakar, dalam Orasinya Ber-api api.

Sementara itu, Syamsudin dalam orasinya juga menyampaikan bahwa banyak sekali perubahan di Era Kepemimpinan Ahmadi Zubir, jadi beliau harus lanjutkan memimpin Sungai Penuh, 

"Sungaipenuh dibawah Kepemimpinan Ahmadi Zubir ada banyak sekali perubahan, mulai dari Rumah Tanfis serta program 1 sarjana, itu sangat penting untuk generasi kita, jadi pilihan kita adalah lanjutkan bersama AZ-FER", Ujarnya dihadapan ribuan simpatisan.

Mesy yang kader Golkar Sungaipenuh, dengan tegas menyatakan mendukung penuh Ahmadi Zubir-Ferry Satria. "Sudah tidak ada pilihan lagi, pilihan saya adalah AZ-FER, maka dari itu mari bersama sama kita menangkan AZ-FER," tegas Mesy. (*)