Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampanye di Masjid Raya Rawang, Paslon AL-AZHAR Dikecam Warga

  

Kerinciexpose.com - Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Alfin-Azhar di Hamparan Rawang, belum lama ini dikutuk warga.

Pasalnya, pasangan yang mengusung Jargon Juara ini, melakukan kampanye menggunakan fasilitas Agama, yakni Masjid Raya Rawang yang terkenal di kota Sungaipenuh.

Kecaman warga diunggah pada sebuah akun Facebook Yf Marlif. Inti dalam unggahannya, dia menyebutkan kemarahan masyakarat memuncak, risihnya mendidih dan marahnya berkecamuk, karena adanya calon walikota yang berkampanye menggunakan Masjid Raya Rawang, sebagai pasilitas untuk berkampanye.

Masih dalam unggahan, dia menyayangkan sikap kandidat dan Tim, serta tokoh Hamparan rawang yang mengizin dan mengarahkan Paslon walikota Alfin, menggunakan fasilitas Masjid yang menjadi kebanggaan tanah Hamparan.

Terkait kegiatan Paslon di Hamparan, dia berharap kepada Tim dan Penanggungjawab Paslon nomor satu, untuk tetap berkoordinasi dengan masyarakat. Malah dalam unggahannya, atasnama masyarakat dirinya mengutuk oknum yang terlibat memberikan izin Paslon untuk berkampanye di Masjid Raya Rawang, baik oknum adat, tokoh mayarakat, maupun ulama.

Dia juga menyebutkan, di Tanah Hamparan ada 3 Putra terbaik Hamparan yang maju di Pilwako, namun tidak ada yang menggunakan Fasilitas Masjid Raya Rawang untuk kegiatan kampanye politik. Selain itu, dalam postingan dirinya juga menegaskan agar Tim atau Kandidat calon Alfin meminta maaf kepada masyarakat Rawang. (*)