Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolaborasi Birokrat dan Legislatif, Warga: Pasangan yang Pas Pimpin Kota Sungai Penuh

 

Kerinciexpose.com - Selain Visi dan Misi, Jejak rekam calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, bisa menjadi salah satu barometer untuk menentukan pilihan.

Masyarakat kota Sungaipenuh saat ini, seharusnya tidak bingung lagi, menentukan pilihan, siapa yang lebih pantas untuk memimpin kota Sungai Penuh, kedepannya.

Dari 5 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh 2024-2029, yang telah ditetapkan KPU Sungaipenuh, Pasangan Ahmadi Zubir-Fery Satria dinilai merupakan pasangan yang paling Pas dan komplit untuk kesejahteraan rakyat kota Sungaipenuh, kedepannya.

Dimana Ahmadi Zubir merupakan calon petahana ditopang oleh Ferry Satria dengan pengalamannya sebagai Legislatif dan wirausaha, sehingga kolaborasi ini, berpeluang besar dalam peningkatan pembangunan di kota Sungaipenuh.

"Ahmadi, memiliki latar belakang kuat di pemerintahan dan telah lalulintang di berbagai Dinas sebagai Birokrat, berkomitmen untuk menerapkan kebijakan yang transparan dan efektif. Sementara itu, Fery, dengan pengalamannya di legislatif, akan berfungsi sebagai jembatan antara masyarakat dan pemerintah, memastikan suara warga didengar," ujar Supriadi, salah seorang tokoh masyarakat Sungaipenuh.

Dikatakannya bahwa, Keduanya telah menyusun program kerja yang fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan publik, dan pemberdayaan ekonomi lokal. 

"Apalagi Ahmadi Zubir merupakan seorang petahana, tentunya tinggal melanjutkan program yang telah dibuat selama ini, dan tau betul apa yang akan dituntaskan untuk kesejahteraan masyarakat Sungaipenuh," tegasnya.

Harapan masyarakat sangat tinggi terhadap kepemimpinan Ahmadi dan Fery, yang dianggap sebagai pasangan ideal untuk membawa Kota Sungaipenuh menuju masa depan yang lebih baik.

Ahmadi Zubir, pada salah satu kegiatan menyebutkan, pentingnya kolaborasi dan partisipasi masyarakat dalam setiap langkah yang akan diambil. "Insya Allah, kami akan tetap mengedepankan program-program yang bepihak kepada rakyat dan kesejahteraan masyarakat Kota Sungaipenuh," tegasnya.(*)