Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantan Pecandu Narkoba Jadi Cagub, Emak emak Kota Jambi Tolak Pilih

 

Kerinciexpose.com - Emak-emak di Kota Jambi dengan tegas menolak kandidat Pilgub Jambi 2024 berlatarbelakang mantan pecandu narkoba atau narkoboy. Apalagi itu sudah diskuinya sendiri. 

"Kami heran kok ada ya mantan pecandu narkoba ikut mencalonkan diri sebagai calon gubernur. Kami mau yang pimpin Jambi ini bersih dari barang haram tersebut dan memiliki latarbelakang yang jelas bukan amburadul," ungkap Adek, salah satu emak emak di Jambi Timur.

Adek mengatakan, persoalan narkoboy mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jambi ini menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat Kota Jambi khususnya para emak emak.

"Pengakuan seorang kandidat Cagub Jambi yang dengan percaya diri menyebut dirinya bekas pemakai narkoba membuat kami ilfil. Karena bagi kami Jambi adalah tanah Betuah yang tak basing orang bisa pimpin," ucapnya.

Senada juga disampaikan Ratna, warga Jambi Selatan Kota Jambi. Dirinya juga menolak adanya mantan pecandu narkoba atau narkoboy mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jambi.

"Baru 2024 ini saya melihat ada Narkoboy yang dengan bangga mencalonkan diri sebagai Cagub Jambi. Aneh saja sih, masak iya Jambi mau dipimpin orang seperti itu," kata Ratna.

Penolakan terhadap calon gubernur mantan pecandu narkoba juga disampaikan oleh Evi, emak emak yang berdomisili di Telanaipura Kota Jambi.

Bahkan Evi mengajak seluruh masyarakat Kota Jambi untuk bisa tidak memberikan kesempatan kepada mantan pecandu narkoba memimpin Jambi.

"Ditengah pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh polisi, nah malah bisanya KPU meloloskan mantan pecandu narkoba menjadi Cagub Jambi. Intinya kami tidak mau Jambi kami tercinta dipimpin oleh Narkoboy," tukasnya. 

Tonton pengakuan Cagub Romi soal pernah jadi pecandu narkoba di link youtube ini di menit 27:50 :

DISINI

(*) 

Sumber : pemayung.id