Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Militansi FA Beralih Dukung AZ-FER di Pilwako Sungai Penuh

Portaljambi.co.id - Dessy Lempa yang biasa disapa "Nceess" atau ketua Janda kota Sungaipenuh, Jum'at malam (25/10) bersilaturrahmi dengan Calon Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir dan Ny. Herlina Ahmadi.

Kehadiran Dessy Lempa didampingi Messy Caleg Partai Golkar 2024, daerah pemilihan III kota Sungaipenuh, yang telah terlebih dulu bergabung dan menyatakan dukungan kepada pasangan Calon walikota nomor urut 2, Ahmadi Zubir-Ferry Satria, pada Pilwako Sungaipenuh, yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

Pernyataan sikap dan dukungan disampaikan Dessy kepada calon walikota Ahmadi Zubir, karena dirinya menilai dari semua Calon walikota, Ahmadi Zubir lebih layak memimpin kota Sungaipenuh, kedepan. 

"Yang jelas lebih baik melanjutkan, ketimbang memulai yang baru, apalagi dari Nol", ungkap Dessy.

Untuk diketahui, sebelumnya Dessy Lempa merupakan militansi dan orang dekat Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Fikar Azami, namun sangat saat ini, telah menyatakan mendukung dan siap memenangkan Paslon AZ-FER.

Sementara itu, calon walikota Ahmadi Zubir, didampingi Ny. Herlina Ahmadi, mengucapkan terimakasih kepada Dessy Lempa yang telah bergabung. Dia berharap bergabungnya Dessy, hendaknya bisa menambah daya gedor suara, terutama dari kalangan Kartini.

"Selamat datang adinda Dessy, terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya, semoga bisa menambah daya gedor suara. Mari kita lupakan yang lalu, kita menangkan Pilwako, 17 November, mendatang", tutup Ahmadi. (*)