Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang orang Gagal di Dalam Tim Pemenangan Cagub RH

 

Kerinciexpose.com - Ketua Forum Masyarakat Peduli Pilkada Jambi (FMP2J), Syaful Bakri mengatakan, tim sukses yang selalu menebarkan kebohongan atau hoax menjadi salah satu pemicu hancurnya elektabilitas calon kandidat yang didukungnya.

"Itulah yang terjadi pada Cagub Romi, dengan ulah para Timsesnya bisa menjatuhkan RH sendiri. Kita bisa lihat, dengar menebar berita berita bohong tentang kandidat lain, membuktikan timses yang Cagub RH seakan tak bermutu saja," ungkap Syaiful Bakri.

Dirinya menceritakan, seperti yang terjadi di Bungo beberapa waktu lalu yakni adanya  pendukung yang mengamuk terhadap Cagub RH, itu dikarenakan ulah Timses RH sendiri.

"Kejadian itu ulah Timses RH sendirilah, makanya jangan menjanjikan sesuatu yang tidak mungkin bisa kita lakukan. Belum apa apa saja sudah berani bohong, bayangkan saja kalau kedepannya, waduh bisa hancur kita," ucapnya.

Selain itu dirinya juga menyebut, Cagub RH gagal dalam memilih Timsesnya, karena banyak sekali orang orang gagal dalam berpolitik pada Pileg lalu yang menjadi bagian tim pemenangan pemilu Cagub RH.

"Kita lihat sajalah contohnya seperti Dr Novri dan Fadli Sudria, dua orang yang gagal dalam karir politik karena tidak dipercaya masyarakat untuk menjadi anggota DPRD provinsi Jambi pada pileg lalu. Nah ini yang menjadi mentor kemenangan RH, benar benar la sedikit kalau pilih tim pemenangan tuh," kata Syaiful Bakri.(*) 

Sumber n: pemayung.id