Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Kampanye AL-AZHAR Tuai Kecaman

 

Kerinciexpose.com - Merasa paling juara membuat tim Al-Azhar menjadi Jumawa dan semena-mena. Kali ini beredar video, diduga di Koto Renah. Saat oknum pemuda berorasi. Terdengar ada suara yang seolah menyaut  dari belakang dan mengumpat Ahmadi Zubir, sang petahana yang masih diinginkan publik untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Bak mulut orang yang tidak mendapatkan pendidikan etika dan budaya Sakti Alam Kerinci. Secara lepas dan tanpa kontrol oknum tersebut berujar tidak pantas dan tidak bermoral. "Mak nyu tegei Ahmadi, Amak nyu tegei Ahmadi", ujar oknum pendukung Al-Azhar, (09/04/2024). 

Tak ayal mulut kotor dan beraroma tendensius dari oknum tersebut menuai kecaman. Sama halnya dengan pernyataan Al-Azhar di Desa Tanjung yang juga berakhir dengan cibiran yang bertubi-tubi dari warga. 

Benar saja, seolah-olah disetiap kampanye Al-Azhar selalu bermuatan ujaran kebencian, bukan membumikan visi-misi. Tidak heran, apabila publik Sungaipenuh menjadi hilang empati kepada Figur Alfin yang lama berkarir luar daerah. 

"Mereka kampanye apa kerumunan orang yang menghujat? Kenapa setiap kampanye isinya selalu ada yang kontroversi. Ini pendukung lagi yang mengumpat. Saya mengutuk dan mengecam oknum tersebut", jelas khairil pemuda Sungaipenuh. 

Lebih lanjut, pemuda tersebut mengatakan, budaya politik Al-Azhar dan oknum tim tidak sesuai dengan kearifan Budaya Sakti Alam Kerinci. Dimulai dari penghadangan saat AZ-FER konvoi melewati posko AL-Azhar hingga orasi yang bernada tendensius. 

"perilaku yang tidak sejuk dan beragam orasi yang tendensius, sama sekali tidak mencerminkan budaya kita orang Sakti Alam Kerinci. Tidah heran masyarakat menjadi antipati terhadap mereka", tutupnya. (*)